Kuesioner Penelitian Pengaruh Pesan dan Keterlibatan dalam Aksi Boikot Produk Pro Israel

Topik : Penelitian Perilaku Manusia

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Akibat konflik antara Israel-Palestina, muncul aksi boikot terhadap produk yang diduga pro kepada Israel. Salah satu produk yang diduga berpihak kepada Israel adalah McDonald’s. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh pesan dan keterlibatan isu dalam aksi boikot produk pro Israel di media sosial Instagram terhadap sikap mahasiswa Kota Malang pada aksi boikot produk McDonald’s. Jumlah pertanyaan dalam kuesioner ini adalah 26 pertanyaan.

ID Kuisioner :

29248

Responden Penerima Insentif :

20

Tenggat Waktu Kuisioner: 24 October 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 20 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 25000 Shopeepay

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 4 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan