Kuesioner Penelitian Kepedulian Pembelian Produk Ramah Lingkungan

Topik : Penelitian Perilaku Manusia

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Perkenalkan Saya Rizky Amalia Nurrahma, Mahasiswi Magister Manajemen Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta. Saat ini saya sedang melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Media Sosial terhadap Niat Membeli Produk Ramah Lingkungan melalui Egoistic Motivation dan Percieved Green Value pada Generasi Y dan Z ” guna memenuhi syarat kelulusan jenjang S2 Manajemen. Pertanyaan yang diajukan sejumlah 12 pertanyaan

ID Kuisioner :

65089

Responden Penerima Insentif :

200

Tenggat Waktu Kuisioner: 23 December 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 200 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan