Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Strategi Komunikasi Pendidikan dalam Meningkatkan Kesadaran Budaya Melayu pada Generasi Muda

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Menentukan Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Pengembangan Layanan Jasa MAXIM Menggunakan Metode Quality Function Deployment

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH EMPLOYER BRANDING, E-RECRUITMENT DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Faktor Penentu Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

turnover intention pada karyawan gen z di jawa barat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Peran sebagai Orang Tua

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Cross Channel Consistency terhadap Customer Experience dan Brand Loyalty pada Gen Z di Indu

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Pekerja di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dewasa Awal yang Aktif Menggunakan Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PENGARUH “CUSTOMER BEHAVIOR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK BAHAN HERBAL DI BANTEN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 40.000

Determinan Keputusan Pembelian Produk Halal Green Beauty : Analisis Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Survei Kesehatan Tentang Tes Genetik Risiko Kanker Payudara Turunan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Butuh Adem Dulu Nih” – Cerita Saat Tubuh & Pikiran Perlu Dingin Alami dari Air

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pengalaman Pengguna terhadap Tampilan Dashboard EV (Mobil)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh job insecurity dan work stress terhadap intention to stay dimediasi Kepuasan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cerita Mie Instan Kamu (Survey untuk Ibu Muda Usia 20-35 tahun)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Pola Perbelanjaan Online

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Survei Preferensi Konsumen Terhadap Label Indikasi Geografis Produk Kopi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Penentu Niat Mengadopsi Teknologi ATM Tanpa Kartu dan Dampaknya terhadap Niat Merekomendasika

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

HUBUNGAN ANTARA REGULASI EMOSI DENGAN PERILAKU SELF-INJURY PADA PEREMPUAN DEWASA AWAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Determinan Perilaku Investor Generasi Z Dalam Speculative Investment Pada Cryptocurrency

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian “Pengaruh Peserta Clash of Champions sebagai Influencer Marketing terhadap Bran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Mengenai Penggunaan AI Mental Health Assistant dengan Burnout

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengalaman Merek dan Kesediaan Membayar Harga Premium: dimediasi Peran Kredibilitas Merek dan Keunik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh UGC Terhadap Niat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Penelitian Skripsi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kualitas Layanan Coretax Administration System

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hambatan dalam Adopsi Kendaraan Listrik di Jakarta: Perspektif Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

20000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian V

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PEMANFAATAN LIMBAH KEMASAN TETRA PAK PADA PERANCANGAN TAS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Citra Klub, Faktor Sponsor, & Loyalitas Penggemar Terhadap Minat Beli Merchandise Bali Utd

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner (SL)_Niat Menggunakan Platform Digital Untuk Membayar ZIS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Pengaruh Bauran Pemasaran pada Sikap Konsumen terhadap Produk Kosmetik Berlogo Halal dan Niat Beli

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

Survei Pengaruh Brand Positioning terhadap Niat Beli Makeup Premium Harga Terjangkau di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cerita Mie Instan Kamu (Survey untuk Anak Muda Usia 18-30 tahun)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30000

Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Perencanaan Keuangan Syariah Generasi Z Muslim Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner UMKM dengan Akuntansi Mental dan Pajak

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.