Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Financial Behavior Questionnaire

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dari produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Wawancara pengetahuan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Pelatihan Kewirausahaan Digital terhadap Niat Berwirausaha melalui Efikasi Diri

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian IV

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Shopee Pay Later

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Penelitian Tingkat Ketidakpuasan Tubuh Pada Beauty Enthusiast Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Influencer di Mata Gen Z: Kredibilitas, Strategi, dan Popularitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Penelitian Mahasiswa Akhir Di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pengalaman & Pandangan Ibu Milenial dan Gen Z dalam Mengasuh Anak

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Disabilitas dan Persepsi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian : Hubungan Soft Skill Growth Mindset dan Career Adaptability

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Peduli Hankam: Refleksi 80 Tahun dan Harapan Masa Depan untuk Tentara Nasional Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Intensitas Chatting Terhadap Tingkat Kecemasan Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Promosi Media Sosial, Harga Terhadap Minat Pembelian Dimediasi Oleh Kualitas Produk Seica

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh beauty influencer terhadap pembelian skincare lokal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Evaluasi Kualitas Fitur Layanan Aplikasi Customer Information System (CIS) PDAM Surya Sembada Kota S

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Prefensi Pemilih Usia Muda dalam Pilpres 2024

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Nilai Moral Kearifan Lokal Nengah Nyappur Dalam Mencegah Kriminalitas Anak Di Kota Bandar Lampung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisa Kebutuhan Siswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Awareness terhadap Food Safety, Sanitasi, dan Hygiene

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Social Media Marketing TikTok terhadap Repurchase Intention Bittersweet by Najla

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Survei Preferensi Konsumen Terhadap Label Indikasi Geografis Produk Kopi”

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

kuesioner JKN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Workplace Well-being terhadap Turnover Intention pada Karyawan Gen-Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Survei Hubungan Keluarga

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian ||

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Minat Berwakaf Uang di Provinsi Lampung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Valensi Informasi, Literasi Media, dan Kualitas Informasi yang Dipersepsikan terhadap Keper

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, RISIKO, KEUNTUNGAN, DAN TEKNOLOGI FINANSIAL TERHADAP MINAT INVESTASI

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 15000

Pengaruh FOMO terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency Moderasi Financial Literacy dan Experience

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Uji Coba Skala Penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Tingkat Persepsi dan Minat Calon Siswa serta Masyarakat Umum Bali terhadap Media Promosi LPK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengaruh Efikasi Diri, Pengembangan Karir dan Work-Life Balance Terhadap Kinerj

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Engagement Gen Z terhadap Konten Edukasi di TikTok

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Karyawan Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.