Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Seberapa Jauh Perubahan Iklim Memengaruhi hidupmu?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Agresif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 250000

Survei Remaja Laki-laki Wilayah Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Analisis Penerimaan Teknologi Pembelian Investasi Obligasi dan SBN pada Aplikasi Bibit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Anthropomorphism Pop Mart

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perancangan Buku Ilustrasi Cerita Rakyat Lampung sebagai Media Pelestarian Budaya serta Edukasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PUSH- PULL- MOORING FAKTOR TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR dengan SWITCHING INTENTION SEBAGAI V

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Riset Pandangan terhadap Kehidupan Sehari-hari

Sisa Waktu: 8 hari 14 jam

1000 Qu Coin

Survei Pembelian Impulsif Generasi Z di TikTok Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Influencer di Mata Gen Z: Kredibilitas, Strategi, dan Popularitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50.000

pengaruh E-WOM dan fomo thp impulse buying berdasarkan shopee pada gen z kota jambi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH EMPLOYER BRANDING, E-RECRUITMENT DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.