Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 4 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention pada Generasi Z di Kabupaten Bekasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Kebijakan Perumahan Ramah Lingkungan Terhadap Keterlibatan Pelanggan di Indomesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Apakah Penggunaan AI Generatif Dalam Iklan Pilihan Yang Bijak?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work Life Balance dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Generasi Z di Jawa Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN SIPD DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGGELOLAAN KEUANGAN DAERAH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Digital Skills dalam Pemanfaatan E-Government | Riau

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Penelitian Penggunaan Layanan Paylater pada Generasi Z dan Milenial di kota Samarinda

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Uji Prototype dan SUS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100000

Validasi Tes Penalaran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN E-WALLET DIMEDIASI SIKAP

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Preferensi Gen Z pada Skincare dan Make Up

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Literasi Saluran Suku Bunga & Kredit Terhadap Keuangan dan Konsumsi Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Niatan untuk Menggunakan Pembayaran Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kesejahteraan Wisatawan di Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Minat Beli Mobil Listrik merek Wuling

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Minat Berwakaf Uang di Provinsi Lampung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Konsumen Kopi Bubuk Banaran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Yang Belum Menikah Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Platform Ticket

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Adaptasi Transkultural dan Uji Validitas serta Reliabilitas Kuesioner Fertistat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention dengan Self-Efficacy sebagai Moderasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Literasi Keuangan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Faktor Adopsi Teknologi dan Dampaknya pada Kinerja Individu

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25000

Efektivitas Kampanye Iklan “Don’t Know Kasih No” di Instagram Terhadap Brand Trust BCA Pada Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25000

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Tingkat Persepsi dan Minat Calon Siswa serta Masyarakat Umum Bali terhadap Media Promosi LPK

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking Wondr By Bni Terhadap Loyalitas Pengguna Dengan MSQUAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Gaya Hidup dan Preferensi Fashion Kaum Urban

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner (SL)_Niat Menggunakan Platform Digital Untuk Membayar ZIS

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Organisasi Publik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Pembeli Produk Mainan Blind Box di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.