How Influencer Credibility Affects the Relationship Between Over Endorsement and Purchase Intention

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

 

Deskripsi Kuisioner

penelitian ini dengan judul “How Influencer Credibility Affects the Relationship Between Over Endorsement and Purchase Intention”. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana kredibilitas influencer dapat mempengaruhi hubungan antara over endorsement dan niat pembelian konsumen. Di era pemasaran digital saat ini, influencer memainkan peran besar dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Namun, terlalu banyak endorsement dari influencer bisa saja memengaruhi kepercayaan konsumen. Kuesioner ini bertujuan untuk mengumpulkan pandangan Anda terkait hal tersebut. Saya sangat menghargai kontribusi Anda, dan data yang Anda berikan akan dijaga kerahasiaannya untuk tujuan penelitian saja. 😆

ID Kuisioner :

146610

Responden Penerima Insentif :

160

Tenggat Waktu Kuisioner: 3 March 2025

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 160 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan