Faktor Psikologis dalam Bias Perilaku Keuangan yang Mempengaruhi Keputusan dalam Berinvestasi Saham (Studi Pada Generasi Z di Indonesia)

Topik : Penelitian Perilaku Manusia

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Dalam penelitian ini, variabel yang saya teliti adalah pengaruh dari Herding (X1), Overconfidence (X2), dan Representative Bias (X3) terhadap Keputusan Investasi Saham (Y). Jika Anda sesuai kriteria di bawah ini, 1. Masyarakat Generasi Z di Indonesia, yaitu masyarakat yang lahir di tahun 1997-2012. 2. Memiliki akun Single Investor Identification (SID). 3. Pernah atau sedang melakukan investasi saham di pasar modal. Mohon bantuannya untuk kelancaran penelitian ini.

ID Kuisioner :

122210

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 15 February 2025

Informasi Reward

Sudah ada 10 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan