Efektivitas Kampanye Iklan “Don’t Know Kasih No” di Instagram Terhadap Brand Trust BCA Pada Gen Z

 

Deskripsi Kuisioner

Ditujukan untuk Generasi Z di Kota Bandung yang sudah menonton iklan Don’t Know Kasih No dari BCA

ID Kuisioner :

265121

Responden Penerima Insentif :

30

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 5 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 30 September 2025

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 25000 E-wallet

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 4 Responden Beruntung

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan