DAMPAK GAMIFIKASI TERHADAP LOYALITAS DALAM OBJEK WISATA DUSUN BAMBU DENGAN EFEK MEDIASI DARI KETERLI

Topik : Penelitian Akademisi

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Perkenalkan nama saya Bima Perdana Laksono, Mahasiswa Program Studi Manajemen di Universitas Komputer Indonesia. saat ini saya sedang melakukan penelitian untuk tugas akhir skripsi saya dengan judul”Dampak Gamifikasi Terhadap Loyalitas Dalam Objek Wisata Dusun Bambu Dengan Efek Mediasi Dari Keterlibatan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gamifikasi, loyalitas terhadap fenomena keterlibatan pelanggan. Data penelitian akan dikumpulkan melalui kuesioner ini. Partisipasi Bapak/Ibu/Saurdara/i dalam mengisi kuesioner sangat berarti bagi penelitian ini. Kuesioner ini bersifat anonim. Semua jawaban akan dirahasiakan dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian. Oleh karena itu, saya mohon Bapak/Ibu/Saudara/i memberikan informasi yang sebenarnya. Atas kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam penelitian ini, saya ucapkan terima kasih. Apabila ada pertanyaan, silakan menghubungi saya melalui email perdana123bima@gmail.com

ID Kuisioner :

23593

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 4 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan