Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Ajaib ditinjau dari Aspek E-Service Quality

Topik : Penelitian Kepuasan Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Dalam proses pengisian kuesioner ini akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu bagian pernyataan “HARAPAN” dan “KENYATAAN” dengan jumlah pertanyaan setiap bagian sebanyak 19 butir. Mohon memperhatikan ketentuan pengisian kuesioner dengan baik dan seksama

ID Kuisioner :

25147

Responden Penerima Insentif :

50

Tenggat Waktu Kuisioner: 27 August 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 50 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan