analisis terhadap TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG

ID Kuisioner :

22616

Responden Penerima Insentif :

30

Tenggat Waktu Kuisioner: 15 June 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan