Analisis Hubungan Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Commerce Terhadap Kepuasan dan Intensi

Topik : Penelitian Kepuasan Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Kepada Responden yang terhormat, Saat ini saya sedang melakukan penelitian mengenai “Analisis Hubungan Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Commerce Terhadap Kepuasan dan Intensi Loyalitas Konsumen di Platform E-commerce Bukalapak” Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu untuk membantu saya dengan memberikan informasi terkait penelitian yang sedang saya lakukan. Informasi dari kuesioner ini akan digunakan untuk memenuhi salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana dari Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika. Semua informasi yang diberikan, termasuk identitas responden akan dirahasiakan dan hasil survei ini hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian Tugas Akhir, serta tidak akan disebarluaskan kepada pihak manapun. Tidak ada jawaban benar atau salah dalam kuisioner ini. Partisipasi dari teman – teman sekalian akan sangat membantu dan bermanfaat bagi penelitian saya.

ID Kuisioner :

15156

Responden Penerima Insentif :

30

Tenggat Waktu Kuisioner: 25 December 2023

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 10000 shopeepay

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 5 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan