Penelitian Efek Pemasaran Sosial Media terhadap Minat Beli Brand SŪKO Indonesia

 

Deskripsi Kuisioner

Ditujukan bagi pengguna media sosial yang pernah melihat sekurangnya 5 konten brand SŪKO Indonesia

ID Kuisioner :

200015

Responden Penerima Insentif :

200

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 200 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 27 April 2025

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan