Pengaruh Influencer Marketing, Experiential Marketing, dan Brand Image terhadap Purchase Decision

 

Deskripsi Kuisioner

Studi pada Konsumen Produk Wardah di DKI Jakarta

ID Kuisioner :

14700

Responden Penerima Insentif :

10

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 18 November 2023

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan