Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Minat Beli Merek Makanan Lokal Indonesia melalui Platform Social Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survey Produk Rekening Digital untuk Anak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kajian Karakteristik, Faktor Partisipasi Pengguna, dan Strategi Pengelolaan Limbah Rokok Elektrik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Determinan Intensi Generasi Z dalam Penggunaan Bank Digital Syariah dengan Pendekatan UTAUT 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Pengaruh Perefensi Pemilih Muda dalam Pilrpres 2024

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pemahaman Adopsi Mobile Banking di Indonesia: Perspektif UTAUT2 dengan Integrasi Risiko dan Keamanan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Penelitian Self Compassion

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Niat Wisatawan Muslim dan Daya Tarik Taiwan sebagai Destinasi Wisata Non-Islam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Kuesioner Penelitian Siswa SMA yang Mengikuti Bimbingan Belajar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention dengan Self-Efficacy sebagai Moderasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Shopee Pay Later

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner social media fatigue

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Rencana Karir Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner “Mari Berdonasi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freeemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TES PENGUASAAN KALIMAT EFEKTIF BAHASA INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 15000

Karir dan Hubungan Romantis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Gambaran Kendala Mahasiswa yang Menyusun Skripsi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Menentukan Fitur-Fitur Penting pada Aplikasi Shopee

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Hubungan antara Marriage Readiness dengan Intensi Menikah pada individu pria dewasa awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi Faktor Preferensi Pemilihan Moda Transportasi Sepeda Motor Listrik di Kota Jakarta Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Pengaruh Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Generasi Z di Surabaya

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEI PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API COMMUTER INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Penggunaan Media Sosial akun TikTok @Lampunggeh

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisiomer Penelitian Korban Dating Violence

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 4

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian Terkait Pengalaman Pribadi Dalam Kehidupan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian Financial Management Behavior Gen Z Pengguna Paylater di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Data Awal pada Dewasa Awal yang Memiliki Riwayat Perceraian Orang Tua

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan