Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 60000

Penelitian Kesiapan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian minat melamar kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TES KALIMAT EFEKTIF BAHASA INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Untuk Dewasa awal yang Pernah Menyaksikan Perceraian Orang tua

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Seberapa Jauh Perubahan Iklim Memengaruhi hidupmu?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Efek Pemasaran Sosial Media terhadap Minat Beli Brand SŪKO Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Pengguna Sosial Media

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Parfum di Gudang Parfum Impor (GPI) Pada Platform E-Commerce S

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Penerimaan Diri, Husnuzan, dan Resiliensi pada Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Menentukan Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh FOMO Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency dengan Moderasi Financial Literacy dan Fin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Literasi Keuangan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Kebutuhan dan Preferensi Desain Activewear Muslimah sebagai Dasar Perancangan Busana

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Ulasan Konsumen terhadap Niat Beli Konsumen pada Merchant ShopeeFood

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Quarter Life Crisis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Herding Bias, Overconfidence Bias, dan Gambler’s Fallacy terhadap Investment Decision

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Pengaruh eWOM terhadap niat pembelian pada produk personal care lokal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Penelitian Skripsi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Gangguan Kesehatan Mental Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Logic

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 15.000

skala penelitian karyawan cafe

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Penelitian Pernikahan Jarak Jauh

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Yang Belum Menikah Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 250000

Kuesioner Penelitian Pekerja Gen Z di Startup

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Niat Beli pada Perhiasan Kontemporer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Adaptasi alat ukur CASES

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 30000

Peran Aplikasi Mobile Banking Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER PENGARUH ARTIS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GLAD2GLOW DI TIKTOK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Pengaruh Tingkat Pemahaman dalan Penggunaan Aplikasi Lion Parcel terhadap Kepuasan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Kualitas Chatbot AI terhadap Kepuasan dan Niat penggunaan lanjutan Pelanggan Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pemasaran social media terhadap minat beli konsumen dalam industri fast beauty di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

#Quisinsights : Menelusuri Preferensi Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner riset keputusan pembelian konsumen shell lenteng agung

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Wawancara pengetahuan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work Life Balance dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Generasi Z di Jawa Timur

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan