Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.
   

2000 Qu Coin

Perlindungan Konsumen Terhadap Perpanjangan Paket Internet Tertentu Secara Sepihak Oleh Provider

39

Responden Diperlukan

2024-01-30

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Faktor Penentu dalam Niat Membeli Produk “No Pork No Lard” Di Indonesia

100

Responden Diperlukan

2023-12-21

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sensatia Botanicals

50

Responden Diperlukan

2023-12-31

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

PENGARUH BRAND AMBASSADOR BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERINVESTASI DI AJAIB

35

Responden Diperlukan

2023-12-22

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin + Rp 10000

Pengaruh Br Trust, Br Experience, & Br Awareness terhadap Brand loyalty pada Line Chat – Gen Z

97

Responden Diperlukan

2023-12-28

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Pengetahuan Sengatan Panas

30

Responden Diperlukan

2023-12-16

Tenggat Waktu Kuisioner

1000 Qu Coin

ANALISIS PENUTUPAN TIKTOK SHOP SEBAGAI SALURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM

50

Responden Diperlukan

2024-01-10

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin + Rp 50000

Greenwashing Industri Perhotelan

200

Responden Diperlukan

2023-12-19

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Pengalaman Pengguna (User Experience) Aplikasi E-Commerce Tokopedia

20

Responden Diperlukan

2023-12-03

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Interaksi Penduduk Lokal terhadap Wisatawan di Yogyakarta

50

Responden Diperlukan

2023-12-31

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Pengaruh Iklan Pay Later terhadap Pengambilan Keputusan Membeli

10

Responden Diperlukan

2023-11-25

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Pengaruh Berita Palsu (Hoax) di Media Sosial Kepada Calon Presiden 2024 Terhadap Sikap dan Perilaku

46

Responden Diperlukan

2023-11-27

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Konsumsi teh pucuk harum di kalangan masyarakat

60

Responden Diperlukan

2023-11-22

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin

Pengaruh Influencer Marketing, Experiential Marketing, dan Brand Image terhadap Purchase Decision

10

Responden Diperlukan

2023-11-18

Tenggat Waktu Kuisioner

2000 Qu Coin + Rp 50000

Fenomena Penggunaan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Edukasi Reproduksi Bagi Remaja

100

Responden Diperlukan

2023-11-15

Tenggat Waktu Kuisioner

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.