Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Relasi Romantis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Kuantitatif terhadap Faktor Pembelian Bakso Malang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian: Pengaruh Motivasi Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kepuasan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

[Survey Tugas Akhir Penelitian S1] Penerapan Inisiatif Green Packaging pada Produk Kosmetik

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Preferensi Gen Z pada Skincare dan Make Up

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengalaman Ketika Chat dengan Chatbot di E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian mengenai Halal Awareness dan Skincare Halal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Kebiasaan Merokok

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner pemilihan tipe E-Learning bidang Data & AI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Perancangan VTuber Aoi Genmaru, Vtuber Teman Belajar.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh job insecurity dan work stress terhadap intention to stay dimediasi Kepuasan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Perbandingan Konsep Desain Karakter VTuber Kizuna AI, Kobo Kanaeru, Vestya Zeta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Persepsi dan Tingkat Kepercayaan Gen Z terhadap Penggunaan Aplikasi Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penggunaan Smartphone

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 19999

SURVEY FINTECH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

pengaruh hotel image, customer experience dan perceived value terhadap customer satisfaction di hote

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

The Effect of Brand Trust and Service Quality to Customer’s Loyalty Through Customer’s Satisfaction

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Dark Pattern di Platform E-Commerce terhadap Kecemasan Konsumen dan Loyalitas Pengguna

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Dark Pattern di Platform E-Commerce terhadap Kecemasan Konsumen dan Loyalitas Pengguna

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 5.000

Kuesioner Survey Customer Segmentation & Competitor Analysist Bhisa Shuttle Semarang & Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pelanggan Supermarket Bahan Bangunan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Milk Tea Consumer Preference Survey

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner penelitian mengenai faktor loyalitas pengguna bank digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention pada Generasi Z di Kabupaten Bekasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Ppm Faktor Terhadap Switching Behavior Pada Pelanggan Penyedia Layanan Ott Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian PenggunaTiktok

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Penerimaan Populasi Muda di Jakarta terhadap SATUSEHAT Mobile

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner petani kelapa sawit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 200000

Kuesioner Penelitian Pemilik Anjing&Kucing di Jakarta dan Tangerang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Cause-Related Marketing Studi pada Brand KULA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner pengaruh otonomi kerja terhadap komitmen karier pada Generasi Z

Sisa Waktu: 4 hari 9 jam

2000 Qu Coin

Persepsi dan Tingkat Kepercayaan Gen Z terhadap Penggunaan Aplikasi Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian – Kepuasan Pelanggan Layanan GrabBike pada Aplikasi Grab

Sisa Waktu: 0 hari 9 jam

1000 Qu Coin

Pengalaman Interaksi dengan Chatbot E-Commerce di Indonesia

Sisa Waktu: 1 hari 9 jam

1000 Qu Coin

Pengalaman Interaksi Chatbot E-Commerce di Indonesia

Sisa Waktu: 30 hari 9 jam

2000 Qu Coin

Pengaruh Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Tomoro Coffee

Sisa Waktu: 2 hari 9 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner Analisis Karyawan Bekerja

Sisa Waktu: 0 hari 9 jam

2000 Qu Coin

“Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Shopping Cart Abandonment pada Pengguna Shopee di Indonesia

Sisa Waktu: 7 hari 9 jam

2000 Qu Coin

Market Research Luxury Fragrance (Perfume)

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.