Analisis Hubungan Kualitas Layanan Aplikasi Bukalapak Terhadap Kepuasan dan Intensi Loyalitas

Topik : Penelitian Kepuasan Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Kepada Responden yang terhormat, Saat ini saya sedang melakukan penelitian mengenai “Analisis Hubungan Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Commerce Terhadap Kepuasan dan Intensi Loyalitas Konsumen di Platform E-commerce Bukalapak” Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu untuk membantu saya dengan memberikan informasi terkait penelitian yang sedang saya lakukan. Informasi dari kuesioner ini akan digunakan untuk memenuhi salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana dari Program Studi Manajemen Bisnis. Semua informasi yang diberikan, termasuk identitas responden akan dirahasiakan dan hasil survei ini hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian Tugas Akhir, serta tidak akan disebarluaskan kepada pihak manapun. Tidak ada jawaban benar atau salah dalam kuisioner ini. Partisipasi dari teman – teman sekalian akan sangat membantu dan bermanfaat bagi penelitian saya.

ID Kuisioner :

16432

Responden Penerima Insentif :

190

Tenggat Waktu Kuisioner: 18 June 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 190 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan